Sabtu, 12 Juli 2014

5 Hal malu-maluin yang biasanya pernah dialami setiap orang




Gue mau cerita sedikit nih tentang pengalaman hidup yang biasanya pernah dialami banyak orang. Pertama-tama gue mau jelasin perbedaan malu dan malu-maluin. Malu itu adalah perasaan yang timbul karena adanya rasa gak percaya diri atau kurang pd, dan tentunya ini sifat orang yang manusiawi. kalo malu-maluin itu hampir sama dengan malu, tapi bedanya, malu-maluin punya cerita tersendiri, karena ini adalah pengalaman unik.

Biasanya orang akan minder sejenak ketika dia mengalami kejadian memalukan. Bahkan banyak orang yang menghilang beberapa saat, ketika kejadian malu-maluin itu terjadi. dan ada juga orang yang pura-pura lupa ingatan ketika ditanya tentang kejadian itu. 

Ini adalah 5 kejadian memalukan yang biasanya pernah dialami orang-orang:





1. Salah manggil orang

Inilah hal yang hampir setiap orang pernah mengalaminya dalam hidup. Ngaku aja, pasti lu pernah kan salah manggil orang yang lu kira itu adalah temen lu? Karena gue sering ngalamin kejadian ini :(
Dan kira-kira ini adalah contoh gambarnya:

Pertanyaannya adalah,  seberapa merah komok lu saat itu?




2. Celana lu dipelorotin

Ini adalah kampret moment yang biasanya terjadi di sekolah saat masih duduk di bangku SD atau SMP. Pasti di dalam lingkungan sekolahan, ada aja sifat temen lu yang jahil. Biasanya ini terjadi pada anak cowok, dan jarang sekali (bahkan gak pernah) terjadi pada anak cewek. Coba lu bayangin kalo cewek yang becandanya kaya gini? Mungkin bolos sekolah hanyalah mitos bagi cowok.

Pesan: untuk yang masih SD atau SMP, pakailah celana dalam dan kencangkanlah gespernya.




3.  Ngaca di kaca mobil orang (di dalem ada orangnya)

Ini biasanya hal yang sering terjadi pada orang yang sering ngaca. Ngaca di mobil orang, di dalem mobil ada orangnya.
terkadang kita sering reflek kalo ngeliat kaca. pasti mata kita langsung fokus ke arah kaca, karena kadang-kadang kita butuh kaca darurat. dan kaca mobillah tempat yang tepat. untuk yang pernah ngalamin ini, Coba bayangin  gimana ekspresi orang di dalam mobil itu ketika melihat lu yang lagi asik ngaca di mobilnya? Dan lu gak akan tau, disaat itu mungkin lu lagi difoto/direkam, Lalu dia memasukannya ke sosial media.



 4. Kentut (kelepasan)

Menurut survey, 70% orang  pernah kentut di saat adanya keramaian. Pasti lu pernah nyium bau gak sedap disaat lu sedang berada di keramaian, dan pasti lu juga pernah menjadi sebuah alasan dibalik bau gak sedap itu. Ketahuan atau nggak, pastinya ada malu yang tertahankan.
Note: kentut itu ibarat jatuh cinta, kita gak akan tau kapan hal itu akan terjadi.




5. Emosi.

Ini sering dialami oleh orang-orang yang gak bisa nahan emosinya. Biasanya ia akan melontarkan kata-kata kotor dengan mukanya yang merah dan diiringi dengan hembusan asap dihidungnya. biasanya ketika seseorang sedang emosi, ia akan lebih mudah mengucapkan rahasia yang seharusnya disembunyikan. lalu biasanya orang normal akan malu dan merasa bersalah ketika membayangkan dirinya yang sedang emosi.  Jadi, Emosi itu gak akan menyelesaikan masalah, tapi hanya memperburuk keadaan ;)


Itulah 5 hal memalukan yang biasanya pernah dialami oleh orang-orang. maaf kalo tulisan ane jelek. maklum, baru ngeblog hehe. Terimakasih, Semoga menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar